Minggu, 08 Januari 2017

RAKERDA KABUPATEN TEGAL SUKSES !!

Slawi - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PPNI Kab. Tegal periode 2015-2020 berjalan sukses. Acara yang diselenggarakan melibatkan 209 peserta tersebut diadakan Minggu 8 Januari 2017 di Convention Hall, STiKes Bhamada Slawi.















































Dibuka oleh Korwil PPNI eks Karesidenan Pekalongan, Sugiharto, SKM mengingatkan pentingnya informasi & komunikasi yang baik untuk keberlangsungan organisasi PPNI. Rakerda tersebut ditambah dengan agenda Pelantikan pengurus DPK (Dewan Pengurus Komisariat) PPNI se Kabupaten Tegal. Sugiharto menambahkan "baru kali ini Rakerda mengundang banyak purna tugas, luar biasa" disambut dengan tepuk tangan dari para peserta. 

Perwakilan purna tugas, Bambang Suparjo menceritakan pentingnya mengingat sejarah PPNI untuk bisa menghayati nilai-nilai perjuangan PPNI.

Agenda Rakerda berisi sidang komisi dan sidang pleno yang menghasilkan program kerja sebagai pedoman bekerja pengurus PPNI selama 5 tahun mendatang. Pimpinan sidang, Amat Kiswandi,SKM,MM menggaris bawahi beberapa agenda penting yang menyangkut kebutuhan para anggota PPNI seperti pengurusan STR, SIPP, iuran anggota dan percepatan pembangunan gedung sekretariat.


[Johan infokom dpd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar