Kamis, 03 November 2016

PPNI Kabupaten tegal segera membangun gedung sekretariat

Mengikuti keberhasilan teman-teman perawat di DPD Kabupaten lain yang sudah mendirikan gedung sekretariat rasanya sebuah kebanggaan karena gedung tersebut adalah simbol rasa cinta yang luar biasa kepada profesi ketika gedung yang diperjuangkan bersama secara gotong royong bisa mewujud.

Dengan motivasi itulah DPD PPNI Kabupaten Tegal melangkah optimis untuk mewujudkan gedung sekretariatnya. Proses pembelian tanah seluas kurang lebih 400 m persegi telah selesai dan proses iuran swadana gotong royong dari semua anggota PPNI sudah dimulai. “Segera setelah selesai design gambar dari arsitek maka segera dibangun pondasi gedung ini” kata Amat Kiswandi, SKM, MM (Ketua DPD PPNI Kab. Tegal)



Alhamdulillah langkah awal semangat ini disambut dengan baik oleh semua anggota PPNI, semua secara sukarela menyumbangkan energy, waktu, pikiran, materi dsb. Kami juga belajar dari organisasi profesi lain yang sudah berhasil mendirikan gedung sekretariat seperti IDI dan IBI kabupaten Tegal. Proses pencarian tanah pun Alhamdulillah dipermudah, kami mendapat tanah milik perawat Puskesmas Talang, yang letaknya bersebelahan dengan gedung IBI Kabupaten Tegal. Jadi Insyaallah gedung DPD PPNI Kabupaten Tegal akan bersebelahan dengan gedung IBI Kabupaten Tegal.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar