Kamis, 09 Februari 2017

Bhamada siap publikasi Jurnal ilmiah perawat!

Berita Slawi - Jurnal STiKes Bhamada terbit 2 kali dalam setahun dengan minimal 10 naskah publikasi untuk tiap jurnalnya.


Demikian dijelaskan Natiqotul Fatkhiyah, S.SiT., M.Kes kepala LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) STiKes Bhamada Slawi di kantornya (9/2). 

Jurnal Stikes Bhamada sudah online dan terbuka untuk umum, bisa dilihat di http://ojs.stikesbhamada.ac.id/ojs/index.php/jitk . STiKes Bhamada mendukung program bidang Penelitian, Informasi dan Komunikasi DPD PPNI Kabupaten Tegal dengan membuka diri kepada semua perawat di Kabupaten Tegal untuk mempublikasikan karya ilmiahnya di jurnal online dengan tim joint research gabungan perawat dan dosen STiKes.

"Semua Naskah publikasi akan di review terlebih dahulu oleh Tim Riviewer STiKes Bhamada. Kami sudah punya 5 personel dalam tim reviewer Bhamada" imbuh penulis buku "Profesionalisme Bidan dalam deteksi Pre-Eklampsia" itu.

Ketua STiKes Bhamada, Tri Agustina Hadiningsih, SST., M.Kes menambahkan "Kami dukung dengan senang hati untuk menghidupkan karya ilmiah semua teman sejawat di Kabupaten Tegal" imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar